Perasaanku Saat Lomba Puisi

 


Pada hari Sabtu pagi, aku dan teman temanku pergi ke alun alun untuk mendaftarkan sebagai peserta lomba puisi. Setelah mendaftar aku dan teman temanku mendapatkan nomor peserta masing masing. Setelah itu aku dan teman temanku melaksanakan upacara sebelum lomba puisi. Kami pun mencari tempat duduk untuk menunggu. Satu persatu peserta dari lomba puisi pun terpanggil.

Saat aku dipanggil aku merasa gugup, tetapi aku tetap berusaha untuk percaya diri. Akupun membaca puisi berjudul “Kota Pisang”. Ketika aku membaca puisi aku kembali merasa gugup karena juri yang berada di depanku. Setelah aku selesai membaca puisi, kakiku merasa gemetar. Aku dan teman temanku pun selesai melaksanakan lomba puisi. Kami pun pergi ke sekolah dan kami pun pulang ke rumah masing masing.

by: Andra dan Afin

Komentar