Rapat Dewan Redaksi Majalah Jemuran Online September 2022

 


Sore itu tanggal 3 September 2022, aku dan Saarah berencana untuk megikuti kegiatan belajar IT di rumah Pak Bakri. Sebelumnya kami mengikuti les terlebih dahulu bersama dengan teman-teman yang lain. Setelah les selesai, aku dan Saarah langsung menuju ke ruang tamu untuk bersiap, sedangkan teman-teman yang lain memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Ketika sedang mengeluarkan laptop aku bertanya “eh, Andra kok g ikut juga ya?”. Saarah pun menjawab “oh iya ya, aku gatau juga sih”. Pak Bakri pun berkata padaku untuk menghubungi Andra via WA agar bisa datang ke sini. Akhirnya kita menunggu Andra. Setelah itu kami sholat maghrib terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan mengaji.

Setelah selesai mengaji, beberapa menit kemudian Pak Bakri menghubungi ayahnya Afin untuk datang ke sini agar Afin bisa ikut belajar IT. Setelah menunggu, Afin pun datang. Lalu kami langsung membuat cerita untuk dimasukkan ke Blogspot Majalah Jemuran ini. Dan tak terasa waktu isya’ telah tiba, kami langsung mengambil wudhu dan bersiap untuk sholat isya' berjamaah. Setelah sholat, kami memutuskan untuk pulang karena malam semakin larut. Akhirnya kami pun berpamitan pada Pak Bakri. Aku merasa senang sekali karena aku mendapatkan pelajaran berharga tentang IT. Terima kasih Pak Bakri.

by: Keisya

Komentar