And The Winner Is...

 



  

       Siang itu hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022, ada parade & konser drumband di Lumajang. Aku dan Khansa diberi tugas oleh Pak Bakri untuk mendokumentasikan teman – teman yang ikut drumband. Akhirnya aku datang pada sore hari. Kamipun memfoto dan memvideokan beberapa peserta lain yang mengikuti parade tersebut. Setelah beberapa menit, SDN Ditotrunan 1 pun datang! . Aku, Khansa dan penonton yang lain bersorak untuk menyemangati mereka. Seketika itu jalanan sangat ramai karena para penonton ingin melihat SDN Ditotrunan 1. Kami pun tidak menyia – nyiakan kesempatan ini, aku langsung bergegas menemukan posisi yang tepat untuk mengabadikan momen yang berkesan tersebut. Setelah itu aku meminta ijin pada mama agar di ijinkan mengikuti Drumband tersebut hingga garis finish.

      Akhirnya aku dan Khansa mengikuti teman – teman. Pada saat di jalan ada beberapa kendala yang aku hadapi, banyak sekali penonton yang menutupi pandangan ku sehingga aku tidak bisa mendapatkan hasil foto dan video yang bagus. Akhirnya kami memutuskan untuk melewati jalan pintas. Setelah melewati garis finish, kami pun tetap mengikuti teman – teman yang sedang istirahat di alun – alun. Aku dan Khansa masih melakukan tugas kita. Pada saat memfoto teman - teman, si Nayla (Gitapati) yang paling heboh dan lucu – lucu gayanya, aku pun tertawa. Akhirnya kami pun kembali ke sekolah untuk meletakkan peralatan Drumband.

       Sesampainya di sekolah mereka pun istirahat, ada yang memulai membuka kotak makan yang sudah disediakan oleh panitia dan ada pula yang berbaring karena kelelahan.. Di sana aku sempat bermain dengan teman - teman. Karena pengumuman pemenangnya masih 2 jam lagi, aku memutuskan pulang dahulu untuk melaksanakan sholat maghrib dirumah, sedangkan Khansa tetap stay di sekolah untuk menemani adiknya yang merupakan salah satu peserta Drumband. Akhirnya pengumumannya pun tiba!, Alhamdulillah sekolah kami, SDN Ditotrunan 1 Lumajang mendapatkan juara 1 untuk semua kategori yaitu Brass, Gitapati dan Mayoret. SDN Ditotrunan 01, YES IS THE BEST!!.


Komentar